Selasa, 22 Februari 2011

Award atau Penghargaan

award
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Artikel ini adalah tentang pengakuan formal. Untuk kegunaan lain, lihat Award (disambiguasi).

Artikel ini sebagian besar atau mengandalkan sepenuhnya pada satu sumber. Silakan bantu memperbaiki artikel ini dengan memperkenalkan kutipan yang tepat untuk sumber-sumber tambahan. (Juni 2009)
Cari awarddi Wiktionary, kamus gratis.


Beberapa piala yang diterima oleh unit NJROTC Port Charlotte High School.
awardadalah sesuatu yang diberikan kepada seseorang atau sekelompok orang untuk mengenali keunggulan dalam bidang tertentu, sebuah sertifikat keunggulan. awardtersebut ditandai dengan piala, judul, sertifikat, plakat peringatan, medali, lencana, pin, atau pita. Sebuah awarddapat membawa hadiah moneter yang diberikan kepada penerima, misalnya, Hadiah Nobel untuk kontribusi kepada masyarakat atau awardPulitzer untuk prestasi sastra. Sebuah awardmungkin juga hanya menjadi pengakuan publik keunggulan, tanpa nyata token atau hadiah.
awarddapat diberikan oleh setiap orang atau lembaga, meskipun prestise awardbiasanya tergantung pada status awarder tersebut. Biasanya, awardyang diberikan oleh sebuah organisasi beberapa macam, atau oleh kantor seorang pejabat dalam suatu organisasi atau pemerintah. Misalnya, sebuah kutipan presiden khusus (seperti yang diberikan oleh Presiden Amerika Serikat) adalah sebuah pengumuman publik memberikan tempat resmi kehormatan (misalnya, Presiden Ronald Reagan memberikan kutipan khusus presiden pada tahun 1984 ke Disney Channel untuk televisi anak-anak sangat baik's pemrograman.)
Orang yang telah memenangkan awardbergengsi tertentu, seperti Hadiah Nobel, gelar juara dalam olahraga, atau Academy Award (Oscar), dapat memiliki awardmenjadi identitas mereka, kemudian yang dikenal terutama untuk memenangkan awardini, bukan untuk setiap lain prestasi atau pekerjaan.
awardMock, yang biasanya mengakui kegagalan atau prestasi atipikal, juga populer. [1] Mereka biasanya diberikan oleh orang-orang dan organisasi prestise yang lebih rendah atau rata-rata, seperti organisasi lucu dan penulis individu. awardPopuler mengejek meliputi:
Golden Raspberry Awards (Razzies), counterpart satir untuk Academy Award yang mengakui akting terburuk, penulisan naskah, penulisan lagu, mengarahkan, dan film bahwa industri film yang ditawarkan
Ig Nobel, counterpart satir untuk Hadiah Nobel, diberikan untuk prestasi yang "pertama membuat orang tertawa, dan kemudian membuat mereka berpikir."
Darwin Awards, "diberikan kepada orang-orang yang terlihat memperbaiki kolam gen manusia dengan tidak sengaja membunuh atau mensterilkan diri selama kesalahan bodoh atau ceroboh."
Salah satu jenis umum dari awarddi Amerika Serikat adalah Karyawan awardBulan, dimana biasanya nama penerima terdaftar di tempat yang menonjol dalam bisnis selama bulan tersebut. Sebuah awardmengolok-olok umum adalah sendok kayu, yang diberikan kepada individu atau tim yang telah datang terakhir dalam sebuah kompetisi.
Beberapa awarddiberikan hanya setelah biaya dibayar oleh penerima, seperti Design Award Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar