Selasa, 08 Februari 2011

Penutupan Bandara


Lain badai musim dingin tidak dikenakan di seberang sebuah petak besar bagian tengah bangsa, memaksa pembatalan penerbangan dan penutupan bandara dari New York Airport ke Albuquerque Airport.
Menurut situs web pelacakan penerbangan Flightaware.com, lebih dari 6.300 penerbangan dibatalkan pada tengah hari Selasa.
The Weather Channel melaporkan bahwa lebih dari 100 juta orang akan terpengaruh oleh salju dan hujan yang diharapkan dapat memperpanjang ke Kamis.
Di Timur Laut, New York area bandara, bersama dengan bandara di Chicago dan Boston, memberikan kontribusi hampir setengah dari pembatalan.
Tapi yang paling sulit adalah memukul Dallas Fort Worth International, hub utama untuk American Airlines yang ditutup sementara seperti salju dan es pekerja dibersihkan dari aspal dan landasan pacu.
Sementara itu, hub Southwest di dekat Bandara Love Field tetap tertutup menjadi Selasa sore. Terdampar oleh cuaca buruk? Check out Pilihan Anda Ketika Menghadapi Penundaan Penerbangan Dan Pembatalan American Airlines, Delta, Continental dan United waiving biaya perubahan $ 150 ketika penjadwalan ulang penerbangan atau penawaran opsi pengembalian dana penuh untuk penerbangan yang dibatalkan atau tertunda secara signifikan.
Penggemar sepak bola terbang minggu ini untuk menghadiri hari Minggu XLV Super Bowl di Arlington, Texas akan harus menghadapi faktor-nol sub angin dingin.
Kabar baiknya adalah bahwa tim bersaing digunakan untuk berlatih di salju, dan penggemar mereka telah dikenal untuk don melukis tubuh bahkan ketika merkuri turun di bawah nol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar