Selasa, 08 Februari 2011

Turnamen Golf Indonesia

Dalam rangka membuka lembaran baru tingkatan elite kompetisi golf di Indonesia, Enjoy Jakarta bekerjasama dengan OneAsia menggelar sebuah ajang Internasional golf bertajuk "Indonesia Open". Kompetisi yang digelar di Pantai Indah Kapuk mulai 1-4 Juli akan diikuti oleh beberapa pegolf di wilayah Asia.
30 pegolg di antaranya berasal dari Indonesia yang terdiri dari 24 pegolf profesional dan enam pegolf amatir. Dengan digelarnya kompetisi berhadiah 1 juta dollar AS ini, Indonesia dipastikan ambil bagian dalam rangkaian turnamen OneAsia tahun 2010 di wilayah Asia Pasifik bersama China, Korea Selatan, Thailand dan Australia. Kompetisi ini pun disambut baik oleh Presiden Golf Indonesia (PGI), Arifin Panigoro.
"Kami sangat senang bahwa segala sesuatunya sudah siap untuk menghadiri Indonesia Open 2010 yang dipersembahkan oleh Enjoy Jakarta. Kami memiliki sponsor yang luar biasa serta fakta bahwa kami sudah bisa menjadi bagian dari tur AsiaOne," kata Arifin.
Hal senada juga diungkapkan Gubernur DKI jakarta, Fauzi Bowo. "Ini merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi pegolfan wilayah timur dan kami dari Enjoy Jakarta dengan bangga akan meneruskan kerjasama kami dengan Indonesia Open untuk perhelatan olehraga terkemuka di Indonesia ini," kata Fauzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar