Selasa, 08 Februari 2011

Putri Indonesia

Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi sebagai Brand Ambassador Tren Warna Mustika Ratu 2011 “Paras Swarnanindya”. Penobatan diumumkan bertepatan pada saat Media Gathering “Paras Swarnanindya” Tren Warna Mustika Ratu 2011 yang berlangsung di Taman Sari Royal Heritage Spa, Rabu 15 Desember 2010 yang lalu. 
Warna-warna yang menjadi pilihan adalah jingga (orange) dan Hijau tua yang. Warna – warna ini yang menjadi inspirasi dunia fashion dunia yang juga merupakan inspirasi dari warna-warna koral dan biota laut dari Raja Ampat. Sebuah daerah yang mulai banyak dilirik oleh orang karena keindahannya. Bukan hanya ditingkat Nasional tapi juga di tingkat Internasional.
Paras Swarnanindya memiliki arti Cantik keemesan pacarkan teduh nan sempurna. Produk Tata Rias yang teridri dari Eyeshadow, Lipstik , Lipshine dan Blush On ini di dominasi dengan warna jingga/orange dan hijau gelap.  Setelah terpilih menjadi Brand Ambassador dari Paras Swarnanindya ini maka Nadine akan ikut untuk Roadshow dalam mempromosikan produk ini di 10 kota di Indonesia.
Bukan hanya di Indonesia, tapi Nadine juga akan mempromosikan kosmetik ini ke dunia yaitu ketika dia mengikuti ajang Pemilihan Miss Universe 2011 yang rencananya akan dilaksanakan di Brazil. “Selain Paras Swarnanindya saya juga akan mempromosikan Raja Ampar yang merupakan sumber inspirasi dari warna-warna Paras Swarnanindya ini. Saya akan membawa produk ini untuk dibagikan kepada para peserta yang lain disertai tentang keterangan daerah Raja Ampat yang menjadi inspirasi dari warna-warnanya.” Ungkap Nadine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar